Beranda Fakta Ketika Islam Dituduh Teroris, Bantahan Mualaf ini Bungkam Mulut si Penuduh

Ketika Islam Dituduh Teroris, Bantahan Mualaf ini Bungkam Mulut si Penuduh

jika islam dituduh teroris jawaban mualaf piere vogel ini bungkam penuduh

(Pijar.net) – Pierre Vogel, seorang ulama muda asal Jerman, memiliki cara tersendiri bagaimana membantah tuduhan bahwa Islam adalah agama Terroris.

Ulama mu’alaf yang bersyahadat pada tahun 2001 itu, membantah lawan dengan jawaban yang simpel, logis, dan amat mengena hingga bisa membuat mulut si penuduh bungkam tak sanggup berkata-kata.

Dalam sebuah ceramahnya, ia menyampaikan bagaimana cara ia menyangkal tuduhan itu. Ketika Islam dituduh sebagai agama Teroris, padahal:

– Siapakah yang menyulut perang dunia pertama?

– Siapakah yang menyulut perang dunia kedua?

– Siapakan yang selalu menjajah sebuah negara damai, aman, tenteram hanya untuk kepentingan ekspansi?

– Siapa yang selalu menyiarkan sebuah ajaran agama dengan cara menjajahnya terlebih dahulu?

– Siapakah yang menjatuhkan bom atom atas Hiroshima dengan keji, tidak berperikemanusiaan, dan mengorbankan jutaan rakyat sipil?

– Siapakah yang membantai 20 juta suku Aborigin di Australia?

– Siapakah yang membantai lebih dari 100 juta suku indian merah di Benua Utara Amerika?

– Siapakah yang membantai lebih dari lebih dari 50 juta Indian merah di benua Selatan Amerika?

– Siapakah yang menjadikan lebih dari 150 juta manusia dari Afrika sebagai budak (apartheid), Diantara 77 % dari mereka mati di perjalanan dan dikubur di lautan Atlantik?

– Siapa yang selalu tertarik untuk menguasai serta “merampas” minyak suatu negara baik dengan cara mengadu domba negara tersebut, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, membuat negara tersebut tak kunjung ada kedamaian?

– Siapa renternir dunia (IMF) yang justru membuat negara pasiennya jadi tambah sengsara dengan system busuk dan kejinya?

– Siapa pelaku dan pendukung penjajahan, perampasan lahan masyarakat, pembantaian warga Palestina dari tahun 1948 hingga sekarang?

– Siapa pelaku dan pendukung krisis dibeberapa negara dengan cara membuat nilai dollar (dengan cara licik) menjadi tinggi hingga negara tersebut tidak sanggup membayar utang dollar dan harus menjual berbagai asetnya?

– Siapa pelaku yang selalu menghina dan melecehkan sebuah ajaran agama baik dengan menghina tokoh agamanya atau membakar kitabnya?

Mereka sama sekali bukan negara Islam maupun orang Islam? Bukalah mata Anda, siapa sesungguhnya yang jahat!

Skakmat !

Kiriman Terkait

Peradilan Terbesar Sepanjang Sejarah (Pijar.net) – Sejarah manusia telah dilewati oleh peradilan-peradilan besar, tetapi ada satu peradilan terbesar yang diketahui oleh sejarah, yaitu per...
Syiah Tak Tahu Malu dan Lupa Sejarah! (Pijar.net) – Seorang aktifis Syiah di Irak menulis: Kita ini bangsa yang tak tahu malu. Sungguh fakta sejarah tidak bisa dilupakan. - Siapa yang me...
Kisah-Kisah Nyata Yang Menakjubkan dari Bumi Afgha... (Pijar.net) - Berikut ini saya Kutipkan Beberapa Kisah-Kisah Ajaib tentang Pertolongan ALLAH di bumi yang diberkahi Afghanistan, yang diambil dari buk...
Ketegaran Zainab Darwisy, Gadis Cilik Suriah Yang ... (Pijar.net) – Muhammad Ballur, aktivis media tempatan menulis cerita ringkas tentang seorang gadis kecil dari pinggiran Damaskus yang bernama Zainab. ...

11 KOMENTAR

  1. Kita umat Islam yang hidup diakhir zaman, memang mendapatkan tekanan dan fitnah yang luar biasa, senjata kita adalah iman dan taqwa pada Allah dengan berpegang teguh pada Alquran dan Hadis Nabi, untuk melawan musuh2 Islam, mari kita bersatu, membantu saudara_saudara kita yang teraniaya dengan harta yang kita miliki, dengan doa …..mudah2an dajal dajal itu dicoba oleh allah dengan siksaaan dunia

    • saudaraku,kita sebagai muslim kiranya tak layak mendoakan hal keburukan untuk orang lain sekalipun itu musuh kita ,biarlah Allah yang menyiksa mereka dan saya yakin tanpa kita doakan laknatullah – laknatullah itu pasti akan mendapatkan buah dari apa yang mereka lakukan pada umat Islam.

  2. Subkhanallah..
    Bila ceramahnya bis aditulis lengkap aduahi nikmatnya menyimat tausiah beliau
    Semoga selalu sehat beliau untuk tetap menegakkan dinnul Islam aamiin
    Terima juga atas share ilmuny untuk rujukan saya menulis di web saya http://perjalananumroh.com
    Terima kasih semog akebarokahan untuk para muslim aamiin
    wassalam

  3. Dari semua yang disampaikan muallaf diatas, seluruhnya adalah perbuatan oknum, bukan ajaran kristen, sampai matipun kalian tidak ada ayat-ayat di Alkitab yang mengajarkan kejahatan, yang dilakukan oleh negara barat adalah invasi atas nama negara bukan atas nama agama, camkan itu, tolong tunjukkkan satu saja ayat yang di Alkitab yang menyuruh nasrani membunuh islam, tapi mari kita cari ayat di Alquran, begitu banyak ayat yang menyuruh islam membunuh nasrani dan yahudi, dan itu diamini oleh para teroris islam, karena dengan memerangi nasrani dan yahudi, pabila mereka mati mereka dianggap syahid dan kelak mendapatkan 72 bidadari sorga

    Jadi kalian harus lihat perbedaannya
    umat Kristen yang melakukan kejahatan adalah ulah oknum dan bukan karena ajaran agama dan kitab suci Alkitab, tetapi umat islam yang melakukan kejahatan adalah karena ajaran agama dan kitab suci Al Quran

    • Apakah benar kitab sucinya KRISTEN mengajarkan kasih sayang?

      Jesus membawa onar “Jangan kamu menyangka Aku datang untuk membawa damai diatas bumi. Aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang. Sebab aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya. Anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya. Matius 10:34-36.

      Jesus membawa kobaran api pertentangan “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan aku harapkan api itu telah menyala”. Kamu menyangka aku datang untuk membawa kedamaian di bumi. Bukan, melainkan pertentangan. Karena mulai sekarang akan ada pertentangan antara lima orang dalam satu rumah tiga melawan dua, dua melawan tiga, ayah melawan anaknya laki laki, ibu melawan anaknya perempuan, menantu perempuan melawan ibu mertuanya”. Lukas 12:49-53.

      Jesus kejam “Semua musuhku yang tidak senang aku menjadi raja, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka didepan mataku”. Lukas 19:27.

      Nabi Yesaya kejam menyuruh Herodes membunuh semua anak anak yang berumur kurang dari dua tahun. Matius 2:16-17.

      Jesus kejam menyuruh potong tangan dan cungkil mata. Matius 5:29-30.

      Tuhan memerintahkan pembunuhan massal kepada semua yang bernafas akibat dosa satu orang “1Rajaraja 15:28-30”.

      Tuhan menyuruh pembunuhan massal kepada semua manusia tanpa kecuali “1Rajaraja 16:11-13”.

      Tuhan merestui pembantaian massal “Bilangan 21:1-3”.

      Dalam peperangan semua orang harus dibunuh kecuali gadis yang masih perawan “Bilangan 31:1-18”.

      Tuhan menyuruh membunuh segala yang bernafas “Ulangan 20:16-17”.

      Tuhan memuji pelaku pembantaian massal sebagai perbuatan yang benar “2Rajaraja 10:7-30”.

      Perintah Tuhan, tumpaslah orang Amalek jangan ada belas kasihan “Yeremia 50:25-27”.

      Bunuh dan tumpaslah “Yeremia 50:21”.

      Tumpas semua, bantai semua, jangan ada sisa “Yeremia 50:25-27”.

      Semua binatang dan manusia ditumpas dengan pedang kecuali pelacur “Yosua 6:17-21”.

      Semua orang dimusnahkan semua wanita hamil dibelah “1Raja raja 15:15”.

      Tuhan menyerahkan negeri Sihon untuk ditumpas habis dari bayi orok sampai nenek tua renta “Ulangan 2:31-35”.

      Tumpas semuanya jangan ada rasa belas kasihan “Ulangan 7:1-2”.

      Tak satupun orang Enak yang dibiarkan hidup. “Yosua 11:21-22”.

      Tuhan menyuruh Yosua menumpas semua yang bernafas “Yosua 11:6-15”.

      Tuhan mendukung Israel untuk menewaskan 25.000. orang “Hakim hakim 20:23-48”.

      Daud memusnahkan negeri Filistin tak satu nyawapun dibiarkan hidup baik manusia maupun ternak “1Samuel 2:79:11”.

      Apakah risalah Islam juga mengajarkan sadisme dan biadab diluar perikemanusiaan? Kita simak Al Qur’an sebagai sumber autentik bagi pemeluk Islam.

      1. Surah Al Baqarah ayat 190: “Dan perangilah pada jalan Allah orang orang yang memerangi kamu dan janganlah kamu melampaui batas, sesungguhnya Allah tidak suka orang orang yang melampaui batas”.
      2. Surah Muhammad ayat 4: “Apabila kamu bertemu dengan orang orang kafir dimedan perang maka pancunglah batang leher mereka, apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti …….”.
      Tuduhan sinis/miring yang dilontarkan kepada risalah Islam bahwa ajaran Islam menyebarkan pembunuhan yang dikenal dengan terroris sama sekali tidak berdasar karena tidak ada perintah dalam Al Qur’an untuk berbuat kejam/sadis terhadap sesama manusia. Justru ayat ayat sadis/biadab banyak dijumpai dalam Alkitab/Bibel.

      • Irfan pelajari lagi yah kitabmu sampai khatam…
        hanya saran Klo bisa cari Kitab Injil yang asli jangan yang sudah dirubah-rubah manusia jadi bahasanya agak kasar & terkadang vulgar..

  4. Kaum Muslimin sudah tidak saling menyayangi sebagai sesama Muslimin,mereka terpukau oleh fanatisme golongan,ras dan kebangsaan semata…sesama Muslim sangat jarang mengucapkan salam jika bertemu,shaf dalam sholat sudah tidak rapat lagi,Al-Qur’an dan Assunnah hanya dijadikan simbol belaka…..hmmmm….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here